Kamis, 16 Oktober 2008

Kreativitas Luwai untuk PON 2008

Kamis, 22 November 2007
Kreativitas Luwai untuk PON 2008

BALIKPAPAN-Luwai Garment lewat pekerja-pekerja terampilnya terus melakukan terobosan kreatif, khususnya lewat desain kaus inovatif yang ditawarkan ke pasar Kaltim. PON 2008 salah satu momen yang tak akan dilewatkan.
‘’Sudah sejak enam bulan lalu kami mencanangkan program untuk souvenir PON 2008.

Kami sudah merampungkan produk dan konsen di teknik pemasarannya agar bisa tersebar dan mudah didapat oleh seluruh peserta PON nanti,’’ ujar Ilman Nafian, pimpinan Luwai Garment.

Produk yang telah disiapkan antaralain, aneka baju kaos, topi, kemeja, jaket, dan celana. ‘’Kami beri merek East Borneo. Karena sifatnya lebih kepada untuk memeriahkan PON, maka harganya tidak tinggi, cuma 25.000-an. Bahan bagus serta desain dan teknik sablon juga berkualitas,’’ katanya.

Ilman mengatakan, Luwai juga sudah siap dengan armada khusus yang unik untuk memasarkan produk tersebut. Mobil ini akan membuka mini outlet di sejumlah venue PON 2008, baik di Balikpapan, Samarinda, Bontang, dan Tarakan. ‘’Selain itu ada main outlet sebagai pusat penyediaan produk. Siapapun dapat langsung membeli di sini dan melayani pembelian by phone,’ katanya.(*)

Sumber : http://www.kaltimpost.web.id/berita/index.asp?berita=Balikpapan&id=236645

Tidak ada komentar: