Kamis, 16 Oktober 2008

Sponsorship Luwai Garment dalam Pemilihan Putri Kaltim




Andina Puteri Indonesia Kaltim 2008


ANDINA Kamaluddin, perwakilan asal Samarinda, berhasil meraih gelar Putri Indonesia Kaltim 2008 dalam ajang Pemilihan Puteri Indonesia (PPI) Kaltim, Kalsel, Kalteng 2008. Andina menyingkirkan 10 finalis asal Kaltim dalam grand final PPI Kaltim yang berlangsung di ballroom Hotel Le Grandeur, Sabtu (14/6).

Dara kelahiran Samarinda 6 Desember 1987 ini tampil penuh percaya diri menjawab pertanyaan kunci yang disampaikan pembawa acara Tri Ekwan, disaksikan ke enam juri. Pertanyaan itu, apa manfaat dari pelaksanaan PON Kaltim 2008 yang berlangsung Juli mendatang?

”PON adalah momen yang teramat penting. Sebab menjadi ajang untuk memperkenalkan Kaltim. Khususnya tempat-tempat parawisata yang dimiliki. Banyak lokasi wisata terbaik dimiliki Kaltim tapi belum dikenal secara meluas,” tutur Sarjana Fakultas Hukum Airlangga Surabaya ini.


Andina akan mewakili Kaltim pada PPI tingkat nasional di Jakarta 15 Agustus 2008 mendatang. Selain Andina, Veronica Octa Dewi berhasil terpilih sebagai PPI Kalteng. Sementara Kalsel diwakili oleh Annisa Shinta.

Dalam babak penyisihan, ke-21 finalis PPI 2008 sebelumnya melakukan peragaan busana dengan busana casual yang dipadukan dengan kain batik Ampiek.
Babak grand final itu dihadiri Wawali Balikpapan H Rizal Effendi SE, Direktur Kaltim Post Group (KPG) H Ivan Firdaus, serta beberapa pejabat Pemkot Balikpapan lainnya.

Event garapan Kaltim Post Group dan Yayasan Puteri Indonesia (YPI) ini ini didukung Pemkot Balikpapan, Pemprov Kalteng, Radar Banjarmasin, Kalteng Pos, Luwai Garment, East Borneo the Etnic Clothing, Smart Design, Diva Spa, PT Garuda Indonesia, Kantor Pariwisata Balikpapan, A&R Studio, Agus Kencana Studio, Jali-Jali Enterprise, Cipta Gemilang Production, Colour Management, Novia Salon, Tip Top Restaurant, Resto Alexa, Dandito Restaurant, Yamaha, Indosiar, LP3I Balikpapan, dan Dailly’s Studio, Telkom Flexi dan radio KPFM 95,4 Mhz Balikpapan.

Sumber : http://www.kpfm.info/index.php?option=com_content&task=view&id=10&Itemid=78

Tidak ada komentar: