Kamis, 16 Oktober 2008

Lomba Mewarnai Kaos Luwai Garment

Kamis, 4 Oktober 2007
Jadi Hiburan Anak Korban Longsor

BERBEDA dengan lomba mewarnai sebelum-sebelumnya yang menggunakan kertas. Kemarin (3/10), Luwai Garment bekerja sama dengan Demas Production mengadakan lomba mewarnai dengan media kaos, yang bertema Mari Jaga Lingkungan Kita. Maka, lomba ini pun tercatat yang pertama kali digelar.

Event yang diadakan di halaman kampus Akademi Akuntansi Balikpapan, Jl Piere Tendean, ini sangat ramai. Sebanyak 100 anak berusia 5-9 tahun ini sangat antusias mewarnai gambar di kaos yang telah disediakan panitia. Orang tua yang menemani pun tak mau ketinggalan meramaikan.

“Awas nak, catnya tumpah! Ngewarnainnya pelan-pelan biar rapi,” kata salah seorang orang tua yang memandu anaknya.

Cara mewarnai masing-masing anak lucu-lucu. mungkin karena ini kali pertamanya mereka mewarnai di atas kaos dan menggunakan cat air sebagai alat lukisnya. Ada yang mewarnai hanya dengan satu warna, hingga ada yang menggunakan seluruh warna cat air.

Pimpinan Luwai Garment Ilman Nafi’an mengatakan, tujuan diadakannya event ini untuk memberikan hiburan kepada anak-anak yang terkena musibah longsor di di Jl Pier Tendean Telagasari dan Prapatan yang merenggut jiwa dan harta benda.
“Untuk anak-anak yang berada di sekitar tidak dipungut biaya pendaftaran. Sebenarnya banyak yang ingin mengikuti acara ini, tapi sengaja kami batasi pesertanya karena tempat yang terbatas,” katanya.

Lomba ini juga dihibur dengan penampilan dai cilik asal Balikpapan Aminuddin Ilham dan lagu-lagu nasyid. Kegiatan ini diakhiri dengan penyerahan hadiah dan buka puasa bersama. (Daftar pemenang lihat boks)

Pengusaha muda penggemar motor besar ini mengungkapkan, acara itu didukung oleh Demas Prod sebagai EO, Kaltim Post, Bank Bukopin, Olympic, Smart +, Axel Komp, Pocari Sweat dan IMBI Balikpapan.(*/fir)

Sumber : http://www.kaltimpost.web.id/berita/index.asp?berita=Balikpapan&id=230218

Tidak ada komentar: