Kamis, 16 Oktober 2008

Luwai Garment Ikut Dukung CGH City Balikpapan


Senin, 27 Agustus 2007
Bagi Kaus dan Rompi untuk Penyapu Jalan


BALIKPAPAN-Guna mendukung program Pemerintah Kota dalam mewujudkan Balikpapan menjadi Clean, Green and Healthy (CGH) City, manajemen Luwai Garment menyerahkan bingkisan berupa baju kaus dan rompi keselamatan kepada penyapu jalan.

Kaus berwarna hijau yang ada tulisannya Clean, Green and Healthy City dan rompi kuning itu, diserahkan oleh pimpinan Luwai Garment H Ilman N, dan diterima Koordinator Kebersihan DKPP Balikpapan Sinto Nainggolan, Sabtu pagi (25/8) di Taman Bekapai.

“Baju kaus yang kami serahkan ini sengaja kami buat menyesuaikan dengan tema Balikpapan CGH City, berwarna dasar hijau dengan background dedaunan lengan panjang,” tutur Ilman, seraya menyebutkan, penyerahan kaus dan rompi ini sekaligus bagian dari menyambut HUT ke-11 Luwai Garment.

Lelaki penggemar motor besar ini menambahkan, rompi dilengkapi reflektif agar apabila bekerja malam hari para pekerja tetap dapat terlihat oleh pengendara yang melintas.

“Semoga apa yang kami persembahkan ini dapat memberikan nilai kegunaan, dan semoga bisa menjadi agenda tetap kami setiap tahunnya,” kata Ilman, yang baru membuka cabang lagi di Tarakan untuk memperkuat posisi Luwai sebagai industri garmen terbesar di Kaltim.(*/ji)

Sumber : http://www.kaltimpost.web.id/berita/index.asp?berita=Balikpapan&id=224908

Tidak ada komentar: