Kamis, 16 Oktober 2008

Luwai Garment Bagi 1.000 Celemek Gratis

Jum'at, 12 September 2008 , 09:01:00


BALIKPAPAN - Badan Dakwah Islamiyah (BDI) Daarut Taubah Luwai Garment membagi-bagikan 1.000 lembar celemek Ramadan gratis kepada penjual makanan di pasar Ramadan.

Kegiatan dalam rangka memeriahkan datangnya bulan suci Ramadan 1429 H ini sudah menjadi tradisi setiap tahun, dan kali ini merupakan kali ketiga.

“Saya sangat puas karena mendapat sambutan begitu antusias dari para penjual makanan buka puasa,” tutur H Ilman Nafian, bos Luwai Garment Balikpapan yang terjun langsung ke lapangan membagi celemek bersama sejumlah anak buahnya.

Menurutnya, pembagian celemek tersebut dilakukan sejak awal Ramadan di empat kota di mana Luwai Garment membuka cabangnya, yakni Balikpapan, Samarinda, Bontang dan Tarakan.

“Kegiatan ini merupakan agenda rutin Badan Dakwah Islamiyah (BDI) Daarut Taubah Luwai Garment yang diketuai M Arbani,” kata pengusaha muda penggemar motor besar dan memancing ikan itu. Dia berharap, selain dapat lebih memeriahkan suasana Ramadan, pembagian celemek itu mampu membuat pasar Ramadan lebih cantik.

“Kalau masih ada yang belum kebagian, kami mohon maaf karena semata-mata ini keterbatasan kami. Dan mudah-mudahan ke depannya kami bisa menyediakan lebih banyak Celemek Ramadan lagi,” ucap Ilman.(*)

Sumber : http://www.kaltimpost.co.id/?mib=berita.detail&id=5871

Tidak ada komentar: