Kamis, 16 Oktober 2008

PS Teratai Brimob vs FC Luwai Garment

Senin, 7 Januari 2008
Sepak Bola Silaturahmi

BALIKPAPAN-Di sela-sela kesibukannya memenuhi permintaan aneka pakaian yang terus meningkat, karyawan Luwai Garment Balikpapan tetap menyempatkan diri menyalurkan hobi bermain sepak bola secara rutin. Minggu (6/1) kemarin, mereka melakukan pertandingan persahabatan dengan PS Teratai Brimob.

Bertempat di lapangan SPN Balikpapan, pertandingan berjalan seru dan menarik dengan determinasi yang tinggi. Pemain PS Teratai Brimob mendominasi permainan dari awal hingga akhir. Gol pertama PS Teratai Brimob dicetak dari titik penalti setalah salah seorang pemainnya ditekling oleh pemain belakang FC Luwai Garment.
PS Teratai Brimob yang didukung fisik prima dan kekompakan tim yang solid berhasil mengalahkan tamunya dengan skor tipis 3-2.

“Pertandingan ini adalah pertandingan kami yang ke-4 setelah kami liburan Puasa. Lawan tim kami sebelumnya adalah PS Eka Dharma, PS Bank Permata, dan PS Acergy. Dalam kesemua petandingan tersebut kami sama sekali tidak pernah memetik kemenangan sekali pun, tetapi tidak apa-apa yang penting adalah silaturahminya,” ujar Ilman N, pimpinan Luwai Garment.(*)

Sumber : http://www.kaltimpost.web.id/berita/index.asp?berita=Olahraga&id=242172

Tidak ada komentar: